Kisah 20 Juta pertama ku dari Afiliasi Taxoyager

Seringkali orang mencari penghasilan tambahan dengan membuka usaha kecil- kecil an seperti konter HP, toko sembako, stand jajan, dsb. Modal nya pun tidak sedikit, paling tidak berkisar antara 20- 40 juta an. Di sisi lain, toko yang mereka buka tersebut belum tentu laku. Sangat jarang yang bisa balik modal setelah 1 tahun dari usaha seperti ini.

Saya sangat memahami hal itu, karena saya pun pernah mengalami nya. Saya seorang karyawan di perusahaan swasta di Karawang, dan pernah mendirikan konter HP kecil untuk mencari penghasilan tambahan. Tidak semulus apa yang saya pikirkan. Terutama adalah ketika membagi waktu dan tenaga, antara pekerjaan pokok dan usaha sampingan tersebut.

Setelah konter yang saya dirikan merugi (karena sedikit pembeli), akhirnya saya mencari usaha sampingan lain. Saya berfikir mencoba dropship. Dan setelah itu, akhirnya peruntungan saya datang dari sana.

Dropship dari Taxoyager yang akhirnya saya pilih. Ini adalah pilihan ke-4 setelah saya pindah dari menggunakan program jasa dropship lain. Dan baru disinilah saya mendapatkan penghasilan tertinggi pertama saya, yaitu sekitar 20 juta an.

Sebelum saya lanjut, artikel yang saya tuliskan ini tidak sepenuh nya promosi. Bila Anda memiliki pilihan lain, atau tidak setuju dengan apa yang saya tuliskan, silahkan bebas memberikan komentar. Saya menulis ini berdasarkan pengalaman pribadi.

November 2019 yang lalu, sekitar tanggal 16-17 an, saya mendapat penghasilan pertama saya dari Taxoyager. Bukti rekening koran saya lampirkan dibawah ini. Saya tidak mengatakan mudah, bakal langsung dapat duit, dan bisa jadi kaya mendadak. Bohong itu nama nya. Karena saya sendiri berhasil mendapatkan penghasilan tersebut setelah 2 bulan berjuang. Cerita lebih lanjut nya, kalian bisa menghubungi saya langsung bila ada yang mau ditanyakan, silahkan hubungi saya melalui Facebook Armand Victor Maulana.

Rekening koran transfer penghasilan dari Taxoyager November 2019

Dikirim oleh Armand Victor Maulana pada Minggu, 29 Desember 2019

Afiliasi Taxoyager atau Taxsia hanyalah program pemberian komisi atas barang yang berhasil kalian tawarkan (tidak perlu menjualkan). Saya tidak akan panjang lebar menceritakan nya, karena cara kerja selengkapnya bisa kalian baca di websites utama mereka.

Jadi ceritanya 2 bulan yang lalu, saya mengaku kepada teman- teman saya bahwa saya punya rekan kerja yang bisa membuat program, web, dll. Kabar tersebut pun menyebar di tempat kerja. Tiba- tiba saja, atasan saya yang bernama pak Stevanus Hariyanto memanggil saya ke kantor nya. Disana dia tanya harga web dan aplikasi teman saya tersebut.

Karena saya tidak tahu harga, prosedur, dan bahkan seluk beluk nya, saya berikan lah link afiliasi yang menuju ke salah satu websites business partner Taxsia, yang bernama YORSHA.COM. Tidak ada yang spesial, karena setelah dapat info tersebut, saya langsung keluar ruangan.

Beberapa minggu kemudian, saya mendapat notifikasi via email bahwa terdapat penghasilan sekitar 2 juta dari komisi penjualan websites. Dan ini merupakan penghasilan pertama saya di bulan ke-2.

Pak Steve (Stevanus Hariyanto tadi) kemudian memanggil saya lagi ke kantor nya, dan tanya lebih mendetail tentang teman saya tersebut. Katanya, hasil web nya sangat memuaskan. Karena saya tidak bisa banyak menjawab hal yang bersifat teknis dari beliau, akhirnya saya mengaku kalau saya ikut Afiliasi Taxoyager.

DIa tanya juga, jumlah komisi yang saya dapatkan dari jasa pembuatan websites yang dia beli. Saya mengatakan sebesar 1 juta an. Dia kemudian tertarik, dan ingin mencoba gabung. Saya berilah dia link Affiliate Refferal milik saya.

Hanya berselang beberapa hari, saya mendapat notifikasi lagi via email dari Taxoyager, bahwa terdapat penghasilan sebesar 400 ribu an masuk ke saldo saya. Ternyata, penghasilan tersebut dari PPH pak Steve tadi.

Perlu kalian tahu, di Taxsia ada yang nama nya PPH Affliator. Jadi, penghasilan dari orang yang kalian rekrut sebagian akan diberikan kepada Anda juga. Dalam hal ini, ternyata pak Steve akhirnya bergabung menjadi Afiliator melalui saya. Dan 400 ribu tadi adalah bagi hasil untuk saya karena Pak Steve berhasil melakukan penjualan.

Di hari itu, saya menyadari, kalau diatas jabatan saya itu terdapat banyak petinggi perusahaan yang memiliki banyak uang. Saya tidak bisa menjangkau mereka, tetapi atasan saya yang satu level diatas saya, bisa melakukan nya.

Akhirnya saya bulatkan tekat untuk memberi penawaran ke semua atasan saya untuk menjadi Afiliator di Taxoyager. Agar saya bisa mendapat PPH Affiliotor dari mereka (persis seperti yang Pak Seteve lakukan).

Setelah 1,5 bulan menawarkan, saya pun memiliki banyak sekali Affiliator Refferal (hampir sebagian besar adalah atasan saya). Mereka, para petinggi perusahaan itu, menawarkan layanan dari Taxsia ke atasan nya lagi. Project yang digarap bernilai kakap semua (nominal nya sangat besar).

Bahkan pernah ada project dari BUMN untuk pembuatan aplikasi perusahaan, dimana saya mendapatkan jutaan rupiah gelondongan dari komisi Affiliator Refferal saya tersebut.

Kini, Afiliator Refferal saya berjumlah ratusan orang. Setiap bulan nya, mereka menyumbang pendapatan mereka ke rekening saya melalui Taxoyager. Sempat berfikir saya mau keluar kerja, namun… Saya lihat dulu saja kedepan nya bagaimana kelanjutan nya.

 

Penghasilan Bulan ke-3 di Taxsia

Setelah 3 bulan, inilah penghasilan saya setelah mengikuti Afiliasi Taxoyager (Taxsia).

Ada yang berminat mendapatkan penghasilan tambahan?, belajar dropship atau afiliasi marketing?.

Dikirim oleh Armand Victor Maulana pada Sabtu, 28 Desember 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *